Friday, December 31, 2004

2004 & new year's resolution

Taun 2004 dah abis.. hmmm.. banyak bgt yang terjadi taun 2004 ya?! banyak juga yang aku dapetin, yang aku capai taun ini...
Taun ini aku dapet gelar profesi itu, hepi sih, tapi sedih juga, hepi karna aku bisa tunjukin ama orang2 kalo aku emang mampu dan hal yang susah buat orang2 itu gampang2 aja buat aku (yes! ternyata aku masih cukup pintar ya setelah mengalami segala pembodohan disini.. hihi..)... selain itu kan aku jadi dapet promosi, berarti gaji dkk naek juga.. hihi.. asik.. tapi sedih juga, soalnya setelah ini apa lagi? belajar apa lagi? hihihi... baru sadar kalo one of my hobby ternyata belajar ya?! baru sadar kalo belajar itu bikin termotivasi buat idup, bikin aku semangat kerja, bikin aku bisa memanage waktuku se-efisien mungkin.. hmmm.. apa aku sekolah lagi aja kali ya? hihihi...
Taun ini juga aku merit sama lelaki yang paling baek yang pernah aku kenal, yang sayang bgt sama aku, yang mau ngerjain apa aja demi aku, yang mau jungkir balik supaya aku bisa idup layak & enak, yang ngajarin aku banyak hal yang ga pernah aku dapetin dari orang laen.. taun ini juga aku hamil... sesuatu yang amazing bgt, yang ga bisa diungkapkan dengan kata2 rasanya...

Taun 2005, aku mau ngapain ya? sebenernya resolutionku adalah : eat & live as healty as i could.. tapi maunya sekarang makan bakmie & ramen melulu.. hihi.. yang konon menurut nutricionist termasuk golongan "food contains nothing but calories & should be avoided during pregnancy" tapi doyan bgt nih.. gimana dong?! hehe.. dodol.. lagian kata dokterku boleh2 aja, asal tidak berlebihan..!!! kalo ga tiap hari boleh dong.. lagian bukan mie instant kok.. hihi.. pembenaran bgt ya daku, mana di ujung jalan baru itu, baru dibuka bakmie japos yang terima delivery tanpa order minimum lagih, duh..
Lucunya, sejak divonis hamil 3 bulan lalu, beratku naeknya dikit bgt, padahal makan super banyak & ga pernah aku tahan2, beratku paling naek 250-500 gram sebulan, taaapi my baby growing up so fast, bahkan dokterku aja kagum melihat betapa pesatnya pertumbuhannya... ckckck.. baguslah, berarti makanannya semua buat dia ya, aku ga disisain.. hihi.. ga papa, rela kok de'! cuman ya itu tadi, hamil dah mau 4 bulan masih disangka ga hamil karna tidak terlihat katanya.. hehe.. kayak artis aja..

1 comment:

Me said...

adeeeuh naek gaji ya.hihi..makan-makaaaaaaannnn....!!!