Monday, December 20, 2004

Psikopat

Heran, kenapa ada ya orang yang ngotot sengotot-ngototnya?! Bikin esmosi jiwa aja, padahal gw kudu jaga supaya emosi gw ga turun naek drastis for my baby.. huh.. dasar.. ganggu orang aja nih! Just because i am nice to some people doesn't mean that i have crushed on them!! syebel! Gw emang orangnya (dulu) ramah, baek, n welcome sama semua orang... but not anymore.. ternyata mudaratnya lebih banyak, ternyata jadi orang yang pilih2 temen, yang (kadang) sombong itu lebih menyenangkan.. paling ga terhindar dari orang2 rese.. huh..
Ngapain juga telpon2 ke kantor, ngoceh mau ngobrol? minta nomer hp karna takut ngeganggu kalo nelpon kantor? ih.. bukannya kalo nelpon ke hp lebih ngeganggu lagi?! gw kan ogah bgt berurusan sama dia, udah dari jaman kuda gigit besi ga ada urusan sama dia, kenapa juga kudu ada urusan lagi? lagian apa yang musti diomongin? ya, ya, kita emang temenan.. duluuu..jaman sd, itu juga truly deeply just friend, tau dapet ide dari mana dia pikir gw suka sama dia ya?! heran.. jaman2 sma, pas gw lagi hepi2 dia nongol dengan segala harapannya.. heran, mosok ga pernah berhubungan bertaun2 ujug2 nagih harapan2nya?! pas gw dah lulus kuliah, udah kerja, dia kirim post card bilang kalo bbrp hari ini dia mimpi ttg gw terus, dia tau kalo gw lagi banyak masalah & perlu dia... toktoktok.. haloooo.. siapa dia?! ih.. ampun.. sebel! sekarang, gw dah punya suami, lagi hamil pula, dia kumat nelpon2 lagi.. toloong.. syuh syuh.. apa sih maunya orang ini?!

No comments: